Pages

Kamis, 01 Desember 2011

About This Blog(MUST READ!!!) ^^

islam1.gif
Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh :)
halo semua para blogger mania.. Apa kabar kalian? pasti baik-baik saja. keep blogwalking yaa ^_^
yah, rata-rata posting di blog saya ini banyak yang berupa informasi, ada yang buat sendiri, ada juga yang copy paste dari website lain. hihihihiiii ^^v
tapi kali ini, saya akan membahas lebih dalam tentang blog saya ini (yang dibilang anak-anak sih, blog saya ini bagus. tapi menurutku mah, gak ada apa-apanya daripada blog-blog lain yang followers nya udah ribuan sana)
Oke, Kita langsung aja, gak usah banyak cingcong. hehe






Begini... kalo kebanyakan alasan banyak orang, kenapa mereka bikin blog, pasti mereka jawabnya "Iseng, trus ketagihan deh." kalo saya mah, bikin blog ini bukan beralasan seperti itu, tapi alasan saya "BUAT TUGAS" hehe.
Eeeeiiiittsss, tapi tunggu dulu, mulanya ini bukan Tugas TIK dari Guru saya, tapi Blog buat MOS di Sekolah saya, kan saya panitia (tapi itu dulu). Posting pertama Blog ini, ya gak jauh-jauh dari Informasi buat MOS (tapi sekarang udah saya hapus).
Setelah MOS berakhir, blog ini, gak pernah keurus sama sekali. wkwkwkwkwk :D


Nah, beberapa bulan kemudian, yah sekitar 2 bulan-an lah, Guru TIK saya ngasih tugas "Bikin Blog". wah, dalam hati saya, "Alhamdulillah, udah kebikin ^^".
sekitar 1 minggu setelah Guru saya ngasih tugas, baru saya buka blog ini... "Waduh, blog ini mau enaknya diapain? tampilannya jelek, jadul, gak karuan pokoknya".
##
Saya dulu juga terobsesi buat ganti template blog. Tapi dulu saya mah gak tau kalo namanya "template", yang saya tau "background". hihihi
trus saya searching di Google Gambar "Background Blog", Nah tuh saya pilih yang bagus, trus saya download.
setelah itu, saya bingung, gimana caranya naruh di blog?! T.T
nah, saya utak-atik blog saya, ketemu "Edit HTML", lah terus background tadi yang type file nya JPG, gak bisa diterapin mulu (YAAAAIYALAAAH! kan type file nya harus "xml").
mulai dari situ saya searching di Google "Cara Mengganti Background Blog"
setelah saya baca-baca, ternyata namanya bukan "background" tapi, "template" (waaa, ngakaaaaak! beda jauuuh! wkwkwkwk).
Mulai itu, saya sering buka Google, buat mempercantik blog saya gituuuu ^_^
(SEMUA SAYA LAKUKAN OTODIDAK! TANPA DIAJARI SIAPAPUN! TANPA DIBANTU SIAPAPUN! kecuali GOOGLE ^_^)
Dan, saya pun mulai "Blogwalking" (jalan-jalan di Blog orang lain gituu). wah, gila, blog mereka bagus-bagus bener! followers nya udah ribuan pula! Nah, saya pun mulai buat Guest Book (Perantara Visitor dengan Admin, biar follower nya banyak gituu)
Sejak saat itu saya mulai ketagihan+menggilai BLOGGER! :*
Sekarang Facebook mah, nomor 2. yang nomor 1, hanya BLOGGER!
Tapi, seiring Cantik nya Blog ku, semakin banyak juga yang iri :'( . Apalagi saat Guru TIK ku bilang Blog kreasi kalian, adalah nilai untuk Ulangan Akhir Semester 2. Waah, tambah menjadi-jadi dah tuh yang iri.....(pre-memory, ada di posting "Curhat" )


Hmm, Sekian, saya harap blog ini bisa bertahan sampai saya tua nanti. Impian saya, Followers saya mencapai ribuan itu bisa terwujud. Amiin :)
Dan juga saya harap untuk Newbie Blog (Yang barusan belajar blog), jangan malu-malu buat belajar sendiri, otodidak sendiri, semuanya kan ada tuntunan nya di Google. Semua pasti bisa kalo mau usaha.
Yasudah, sekian dulu posting saya. gak banyak-banyak, capek ngetik nya :D


Tunggu posting saya selanjutnya..... oke?!
Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...