Pages

Kamis, 24 November 2011

Curhat :(

2655.gifgini nih, kan ada tugas TIK dari guru ku. tugasnyaa, mbuat blog. nah, anak-anak sekelas pada bingung caranya bikin blog. aku sih, udah punya blog sisa MOS kemarin. tapi tampilannya masih jadul banget.
aku nyoba blog walking(jalan-jalan ngliat-ngliat blog yang udah sepuh)
nah, aku nyoba modifikasi blog ku.

awalnya sih bingung banget. tapi ingat, ADA GOOGLE! semua informasi bisa didapet lewat GOOGLE!
mulai dari mengganti template, ngasih gagdet, widget, ngasih iklan, dll. aku pun cuma share ama salah satu temenku yang blog nya http://sandalsjapiet.blogspot.com/






tapi, pas temen-temen lain ngliat blog kuu, semuanya pada iri. pengen blog nya kayak aku semuanya, terutama yang cewek.
temen-temenku ngantri dibenerin blog nya. aku sebel nya, mereka gak mau usaha, padahal aku udah bilang, "browsing di google reeeek! akeeeeeeehh!!!" tetep aja gak mau nyari. jadi, aku ngrombak blog mereka dari tampilan jadul sampe PERSIS kayak blog ku semua :(
kalo mbantu atau ngajarin siih, aku oke oke aja. tapiiii, kalo kayak gitu caranya, aku mah sebeeeelll!!!
ditambah lagi, mereka kalo disuruh ngulang ngganti template atau nambah widget, mereka pasti gak bisa. padahal waktu  ngrombak blog mereka, aku ada di sebelahnya sambil ngasih instruksi. aku juga bilang "browsing di GOOGLE reeek! banyak instruksi-instruksi modif blog" tapi mereka tetep aja gak mau usaha :(
nanya web nya widget. semua pada tanya aku, padahal aku udah jawab "di GOOGLE banyak reeeeekkk!!! cari'en Widget blog!" tapi tetep aja gak mau!! mereka mau nya wen widget yang kayak aku.
sekarang, hampir semua blog mereka MENIRU punyaku.
haaahhhh, yasudalah tak apa. pasrah ajalah :'(
yang penting mereka seneng dan nilai ulangan semester TIK mereka bagus-bagus :)

2 komentar:

Shafiya mengatakan...

hmmm........... nasibmu koq sama kaya' aku ya :(
temen2ku juga gitu.

Yucca Afifah mengatakan...

iya :(
gak mau usaha ya :'(

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...