Pages

Sabtu, 29 Oktober 2011

My Story

I Am Empty Ripped BrokenHari ini, aku mati rasa. hancur yah bisa dibilang. sebenarnya aku bukan tipe orang yg mudah untuk menceritakan masalah yg kupendam, tapi kali ini, hmmm aku akan menceritakan sedikit saja.
aku Fifah (als) orang yg bisa dibilang ceria, suka bercanda, dan tak pernah bersedih. tapiii, itu semua hanya akting!! hehehe




aku memasang semua itu, agar aku bisa sembunyi dari kesakitan hati yang selalu kupendam sendiri.
aku juga orang yang sebenarnya sangat mudah tersinggung.


ditambah lagi, aku mempunyai kekurangan fisik. aku berbeda dengan gadis-gadis normal yang lain. dimana, gadis-gadis yang lain sedang berbahagia dengan masa remajanya, memilih baju yang mereka suka, menikmati banyak pujian, hidup dengan cara mereka sendiri. tapi aku? aku perempuan berbadan sangat gendut, yang hanya menikmaati hinaan, cemoohan, bahan candaan yang menyakitkan, dan hidup dengan segala aturan dari orang lain, dan harus berpura-pura bahagia di depan orang lain. tetapi.....
mungkin sekian, ceritaku. aku tak mau bercerita terlalu banyak. aku tak suka itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...